Top Ad unit 728 × 90

Link Banner

Berita Terbaru

Blog

Aku Ingin Umroh di Tahun 2014

Aku ingin umrah Siapa sih yang ngak ingin bisa umroh ke tanah suci Makkah dan madinah melihat langsung ka’bah yang selama ini hanya kita lihat di sajadah saat sholat ataupun di dinding bagi yang punya gambar ka’bah dirumahnya, saya yakin setiap orang pasti merindukannya, apalagi mendengar cerita-cerita tentang orang-orang yang pertama kali umroh atau haji dan langsung melihat ka’bah, air mata tidak terasa menetes membasahi pipi, semakin rindu hati ini untuk dapat melihat ka’bah, memgang kain kiswah yang katanya di ganti setiap satu tahun sekali dan di sulam dengan benang emas, semakin rindu rasanya hati ini untuk melihat kabah. Kiblah umat islam di dunia.
Umroh 2014

Apalagi ketika mendengar cerita tentang mukjizat dari air zam-zam yang sangat mengagumkan yang airnya tidak pernah mengering meskipun di ambil setiap hari oleh jamaah umroh dan haji dari seluruh penjuru dunia, air yang muncul dari hentakkan kaki nabi ismail ketika menginginkan air untuk minum pada saat Nabi Ismail masih kecil dan ditinggalkan oleh ayahanda Nabi Ibrahim untuk berdakwah menunaikan tugas suci dari Allah tuhan yang di cintainya. Ini kisah abadi yang setiap muslim pasti mengingatnya akan cerita indah kesetiaan hamba Allah yang bernama Ibrahim dan Ismail. 

Hati ini rasanya terenyuh saat mendengarkan syaikh sudais membacakan alquran dan langsung tergambar bagaimana keadaan orang-orang di sekeliling kabah yang sedang melaksanakan sholat maupun sedang thawaf. Hati ini selalu berpikir betapa beruntungnya orang-orang yang bisa melaksanakan umrah atau haji mereka bisa dating kepusatnya ajaran islam yang mulia, ketanah kelahiran Nabi Muhammad SAW dan para shahabat yang mulia. Kapankah aku ini engkau panggil ya Allah, sudah cukup rindu hati ini untuk dapat berkunjung ke rumahMU, kalo banyak orang yang mengatakan bahwa umrah dan haji adalah suatu panggilan dari Allah, maka secepatnya Engkau panggil aku Ya Allah, Engkau Yang Maha Kaya Engkau Yang Maha mengatur Rezeki pastinya sangat mudah bagi engkau untuk memberangkatkan aku untuk umroh dan haji menghadapkan tubuh dan jiwa kotor penuh dosa ini menghadap di rumahMu, berpuas hati memanggil AsmaMu. Berpuas mata untuk menatap KabahMU. 

Aku Ingin Umroh di Tahun 2014 Reviewed by Asep Lukman on 21.19 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Travel Umroh ESQ | Biaya Umroh Murah ESQ | 0821-1177-8165 © 2014 - 2015
Designed by Asep Lukman

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.