Top Ad unit 728 × 90

Link Banner

Berita Terbaru

Blog

Bersama ESQ Tour Travel Selama 15 Menit

"15 menit Bersama Leader dan Staff ESQ Tour".

Umroh ESQ 165 - Sudah lama saya tidak bertemu dgn staf ESQ Tour Travel karena selain saya banyak keluar kota juga karena memang banyak pekerjaan di Kantor Pusat Menara 165.

Dalam perjalanan ke Malaysia hari ini saya shalat Jum'at di Pondok Pinang, namun sebelumnya saya menyempatkan diri mampir dulu ke kantor ESQ Tour.

Ketika saya masuk ke lobby mereka langsung "berdiri" serentak dgn wajah yg gembira menyambut saya meskipun mereka sedang berkumpul dan sibuk bekerja di customer service.

 Masya Allah ....mereka menunjukkan penghormatan adat timur yg tulus ikhlas kepada pemimpinnya meskipun mereka jarang sekali bertemu saya....

Saya kagum dgn corporate culture loyalitas dan respek mereka kepada pemimpin. Saya melihat, mendengar dan merasakan KETULUSAN dan HORMAT kepada pemimpin yg ASLI tanpa dibuat-buat.....

Saya bertanya-tanya di dalam hati....bagaimana ilmu Leadership SOLIHIN sehingga mampu dan sukses membangun Corporate Culture ESQ Tour.... ?

Umroh ESQ 165 Tour Travel


Pantaslah ESQ Tour ini sukses selalu mencapai target dan sehat dari sisi keuangan dan pencapaian. Seperti kita tahu bahwa Corporate Culture adalah Fondasi Sukses tidaknya organisasi bukan ? Saya penasaran.....

Lalu saya pergi meninggalkan mereka dan pamit shalat Jumat bersama Solihin. Saya duduk bersebelahan dgn Solihin di dalam mesjid...

Lalu saya lihat dia pakai batu cincin di jari manis kanannya... Sebelum waktu shalat masuk saya tanya Solihin : " pakai batu cincin ya ? " lalu dia jawab : " iya tapi batu cincin saya jelek...". Sambil melirik ke cincin saya.

Lalu dia bicara lagi : " Ada juga orang yg tanya saya mengapa saya pakai batu cincin ?". Lalu Solihin katakan karena Pemimpin saya pakai batu cincin ......"

Subhanallah...akhirnya dalam Mesjid Kecil Pondok Pinang rahasia kemajuan dan keberkahan ESQ Tour terjawab sudah.

Yaitu Hormat dan Loyal kepada pemimpinnya dgn tulus ikhlas tanpa dibuat-buat. Adzan mulai dikumandangakan dan saya melihat cincin Solihin sudah berpindah ke jari manis kirinya...sama dengan saya...

Semoga Allah memberkahi ESQ Tour...

 Bagaimana menurut Anda ?

Syah Alam 2 September 2016

 Ary Ginanjar Agustian.
Bersama ESQ Tour Travel Selama 15 Menit Reviewed by Asep Lukman on 11.33 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Travel Umroh ESQ | Biaya Umroh Murah ESQ | 0821-1177-8165 © 2014 - 2015
Designed by Asep Lukman

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.