Top Ad unit 728 × 90

Link Banner

Berita Terbaru

Blog

Umrah ESQ Juara

Umrah ESQ juara stand teraktif dalam pameran Garuda Indonesia Islamic Fair yang di selengarakan di JCC Senayan Jakarta, hal ini karena team umrah esq mereka sangat kreatif melakukan promosi dan penawaran, mereka tidak hanya diam duduk di counter menunggu pengunjung datang dan berharap-harap cemas atau H2C menunggu pendaftaran untuk umrah. 
umrah, umrah esq, umrah esq 2014, biaya umrah, jadwal umrah esq, umrah murah
Stand Umrah ESQ mendapat kunjungan dari Pak Syafii Anthonio

Umrah ESQ bisa kreatif seperti itu karena team umrah esq di bimbing oleh seorang pakar motivasi dan inspirasi yang menanamkan keyakinan tinggi untuk menjadi juara, menjadi pemenang adalah menjadi tujuan dalam hidup, namun tetap dengan cara-cara yang posistif santun dan beretika, yang team umrah esq kedepankan adalah kreatifitas dan inovasi sehingga menjadikan stand umrah esq menjadi berbeda di bandingkan stan umrah yang lainnya. lalu siapakah yang menjadi guru motivasi dan spiritualnya team umrah esq, tentunya orang indonesia tidak akan pernah asing dengan yang namanya training esq yang di pimpin oleh DR. HC Ary Ginanjar Agustian, beliau Pak Ary ini begitu sapaan akrab yang diberikan banyak orang, sering mengatakan "Do The Best All The Time" lakukan yang terbaik sebaik-baiknya, jadilah yang terbaik karena kita diciptakan menjadi mahluk terbaik pilihan Allah, jangan sia-siakan hidup dengan hanya menjadi orang yang biasa-biasa saja. tapi jadilah orang juara terhebat diantara para juara. 


Supaya tidak sombong Pak Ary juga mengingatkan kita harus berusaha sebaik mungkin dan sekeras juga secerdas mugkin untuk jadi juara, namun ingat Allahlah yang menentukan segalanya, tapi jangan karena kita yakin bahwa semua ketentuan ada di tangan kekuasaan Allah akhirnya kita menjadi setengah-setengah hal ini yang tidak boleh di lakukan. 

Selamat kepada team Umrah ESQ tours travel atas prestasinya menjadi juara di Garuda Indonesia Islamic Fair, semoga kedepannya umrah ESQ selalu menjadi juara di setiap ajang yang dilakukan, kami dari keluarga besar ESQ mengucapkan selamat atas terpilihnya Umrah ESQ di bawah pimpinan Muhammad Solihin dan Pak Ridwan yang telah menjadi juara. Do The Best All The Time
Umrah ESQ Juara Reviewed by Asep Lukman on 14.44 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Travel Umroh ESQ | Biaya Umroh Murah ESQ | 0821-1177-8165 © 2014 - 2015
Designed by Asep Lukman

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.