Top Ad unit 728 × 90

Link Banner

Berita Terbaru

Blog

Aku Ingin Umrah

umrah, umrah esq, umrah esq 2014, jadwal umrah esq, biaya umrah
Aku Ingin Umrahkan IBU
Aku ingin umrah namun bukan sendirian, tapi aku juga ingin mengumrahkan ibuku, ibuku yang selalu menasihatiku dengan kata-kata yang baik, yang mendidikku penuh kasih sayang penuh perhatian dan cinta, bagaimana lagi aku harus membalas kebaikannya selain dengan cinta yang aku punya adalah sebuah tekad suatu saat aku bisa mengumrahkan ibuku yang teramat aku sayangi, saat-saat yang paling indah adalah membuat ibuku berkunjung ketanah suci tempat dimana kabah berdiri yang menjadi arah kiblat ibuku berdiri dan bersujud beribadah kepada Allah SWT, tempat dimana Al-Quran suci diturunkan, di mana tempat kekasih hati tercinta Nabi Muhammad SAW di lahirkan dan di Makamkan, ingin aku mengajak ibuku berdoa di depan multazam memohon ampunan Sang Maha Pencipta untuk ibuku dan untuk diriku yang sudah sekian lama banyak menyusahkan dirinya.

Ya Allah kabulkan doaku aku ingin umrahkan ibuku ya Rabb. hanya kepadaMu Ya Allah aku meminta dan memohon, hanya kepadaMu aku bermunajat dan menyatakan cinta dan penghambaan diriku kepadaMu, sekali lagi Ya Allah aku ingin umrahkan ibuku, hanya itu keinginanku selama ini, kedua adikku sudah berencana untuk mengumrahkan ibuku, namun selalu saja keungannya belum mencukupi karena di pakai untuk keperluan lain, Ya Allah bantu aku Rabb bantu kami Ya Rabb...

Itulah sepenggal catatan dari seorang anak yang sangat ingin mengumrahkan ibunya, karena ayahnya sudah melakukan haji dan umrah di tahun 2005 tinggal ibunya saja yang belum umrah apalagi haji, mengingat quota untuk haji sekarang agak panjang jadi harus menunggu beberapa tahun lagi, sedangkan umur atau usia tidak ada yang tahu kapan akan berakhir. 
Aku Ingin Umrah Reviewed by Asep Lukman on 21.29 Rating: 5

1 komentar:

  1. Assallamualaikum Warohmatullohi Wabarohkatuh
    Saya Mengenai Untuk Paket Umroh Murah bisa mengecek di bawah ini
    Umroh Murah

    BalasHapus

All Rights Reserved by Travel Umroh ESQ | Biaya Umroh Murah ESQ | 0821-1177-8165 © 2014 - 2015
Designed by Asep Lukman

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.