Top Ad unit 728 × 90

Link Banner

Berita Terbaru

Blog

Panggil Aku Ya Rabb

Panggil Aku Ya Rabb

Lima kali dalam sehari Engkau selalu memanggilku dengan penuh cinta
Lima kali dalam sehari aku menemuiMu dalam sajadah panjangku
Lima kali dalam sehari aku bersama teman-teman memuja dan memujimu setiap waktu
Aku hanya melihat rumahMu dari sajadah tempat kami bersujud kepadaMu
Aku hanya memandangi rumahMu dalam Dzikir seusai shalat menghadapMU
Aku rindu melihat rumahMu Ya Rabb
Aku kadang merasa bosan hanya melihat rumahMu dari hamparan sajadah taupun poster yang kami pajang di rumah kami
Kapankah aku akan di panggil olehMu untuk melihat secara langsung RumahMu itu dengan kedua belah mataku agar terobati mata ini dengan pandangan yang penuh rasa kagum kepada rumahMU

Ya Allah
Panggillah aku untuk menemuiMu di rumahMu di Makkah di Masjidil Haram yang disucikan
Panggil aku untuk berkunjung berziarah ke makam kekasihmu Nabi Muhammad SAW

Ya Allah jangan kau matikan aku sebelum aku sempat menunaikan haji dan umrah
Ya Allah jangan kau matikan aku sebelum aku sempat berziarah kemakam kekasihmu Muhammad SAW
Ya Allah jangan kau matikan aku sebelum aku sempat mencium hajar aswadmu
Ya Allah kabulkan doaku Ya Rabb

Hanya kepadaMu aku meminta dan hanya KepadaMU aku Memohon.

Panggil Aku Ya Rabb Reviewed by Asep Lukman on 06.41 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Travel Umroh ESQ | Biaya Umroh Murah ESQ | 0821-1177-8165 © 2014 - 2015
Designed by Asep Lukman

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.