Top Ad unit 728 × 90

Link Banner

Berita Terbaru

Blog

Kisah Nyata Umroh Dengan Bersepeda

Inilah Kisah Nyata Umroh Dengan Bersepeda dari Malang ke Makkah

Hakam dan Rofingatul adalah pasangan pasutri yang berasal dari Malang yang mengayuh sepeda dari Malang Jawa Timur ke Mekkah Al Mukarromah guna untuk melaksanakan ibadah Umroh. umroh dengan bersepeda ini mungkin kita berpikir bahwa hal tersebut terdengar ekstrim bagi kita, namun bagi Hakam dan istrinya ini hal tersebut bukan sebuah hal yang sulit untuk di lakukan.

Pasangan pasutri muda ini melakukan perjalanan selama 13 bulan dengan menempuh jarak sejauh 12.000 km dan melewati 7 negara, mereka mengayuh sepeda dan menikmati setiap keindahan yang dimiliki setiap negara dan daerah yang dilalui oleh mereka.
Umroh Dengan Bersepeda, Travel Umroh 0821-1177-8165


Untuk makan mereka membawa peralatan masak sendiri yang mereka bawa dari Indonesia, dan mereka beristirahat malam dengan menggunakan tenda,dan untuk berkomunikasi dengan penduduk setempat, pasangan pasutri ini dengan menggunakan bahasa isyarat dan bahasa yang sama-sama dapat di fahami oleh mereka berdua.

Kisah unik ini tentunya membuka mata bagi kita, bahwa ketika panggilan Allah itu di terima oleh orang-orang yang berimana, apapun caranya mereka akan berusaha untuk memenuhi panggilan tersebut. karena seungguhnya umroh dan haji bukan hak dari seorang muslim yang kaya, namun bagi mereka seorang muslim yang iman dan bertaqwa.


Kisah Nyata Umroh Dengan Bersepeda Reviewed by Asep Lukman on 21.24 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Travel Umroh ESQ | Biaya Umroh Murah ESQ | 0821-1177-8165 © 2014 - 2015
Designed by Asep Lukman

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.